Follow blog

Wednesday 26 February 2020

Waroeng Grill, Grill Street yang Instagramable banget!

Saya tidak pernah bosan dengan yang namanya kulineran dan kali ini saya mengunjungi salah satu tempat makan yang bertemakan grill street yaitu Waroeng Grill tapi memang tempatnya nyaman, bagus, dan tentunya instagramable banget loh! Sebenarnya saya sudah sering datang ke waroeng grill ini bersama teman-teman saya, namun kali ini saya kesini bersama kakak saya. Memang waroeng grill ini sangatlah cocok untuk kulineran bersama teman, keluarga, ataupun pasangan. Mengapa demikian? Karena waroeng grill ini menyediakan menu paket, seperti menu paket berdua, berempat, bahkan ramai-ramai pun ada sehingga pengunjung pun dapat menikmati makanan yang sama secara bersama-sama dengan harga yang sangatlah murah. Waroeng grill ini beralamatkan di Jl. Sultan Agung No. 2, Sepang Jaya, Kedaton. Bandar Lampung.

 

Kebetulan saya bersama kakak saya ke waroeng grill ini pada malam hari, sesampainya kami disana kami langsung masuk saja kedalam dan mencari table yang kosong dan duduklah kami di table nomor 16, tumben sekali waroeng grill ini sepi pengunjungnya hanya beberapa table yang terisi biasanya hari weekend selalu ramai pengunjungnya, setelah beberapa saat waitress pun datang membawakan kami menu dan meninggalkan kami sejenak untuk memilih menu makanan dan minuman yang kami mau, setelah membolak-balikkan buku menu tersebut akhirnya kami memesan Menu Paket Berdua tentunya dengan 2 nasi, 1 telur ayam, ayam, dan danmuji, paket berdua ini cukup hemat loh hanya 60k dan untuk minumannya kami memesan 2 Mango Smoothies yang dibandrol hanya dengan 15k/glass.


Setelah menunggu beberapa saat, pesanan kami pun datang. Rasanya sudah tidak sabar untuk ngegrill makanan tersebut. Setelah dihidangkan menu paket tadi, waitress nya pun langsung meletakkan tempat untuk ngegrillnya dan  menyalakan kompor yang memang sudah disediakan disetiap meja. Kami pun memasukkan satu persatu menu tersebut untuk dipanggang yang pertama tentunya kami memasukkan sedikit mentega terlebih dahulu setelah itu memasukkan ayam, danmuji dan telur, kalau ini si tergantung selera kamu ya guys, kamu bisa memasukkan menu yang kamu mau terlebih dahulu. Setelah dimasukkan semua menu tersebut tak lupa saya membolak balikkan agar cepat matang. Hmm, kelihatannya begitu lezat dan sangat menggugah selera. Setelah beberapa saat pun akhirnya matang juga dan kami pun mulai menyantapnya. Setelah menghabiskan makanannya sayapun langsung meminum mango smoothiesnya, rasa mangganya begitu terasa sangat kental dan nikmat.

 

Oh ya, waroeng grill ini juga menyediakan beberapa fasilitas seperti WIFI, Toilet, Wastafel dan Self Service. Jika kamu sedang tidak punya kuota internet saat berada di waroeng grill ini kamu jangan bingung kamu bisa tanya langsung ke waitress password wifi nya dan dari pengalaman saya, koneksi wifinya cukup cepat dan waroeng grill ini juga menyediakan self service untuk customer yang datang, jadi pengunjung pun tidak usah bingung jika tidak diberikan sendok atau garpu karena kamu bisa langsung mengambil kebutuhan mu sendiri seperti sumpit, garpu sendok atau sedotan, self service ini bersebelahan dengan westafel dan toilet.


Selain tempatnya yang instagramable banget, harganya juga murah bukan untuk menikmati makanan bersama orang-orang tersayangmu. Buat kamu yang masih bingung nyari tempat kuliner saat mengunjungi Kota Bandar Lampung, Waroeng Grill ini bisa kamu masukkan dalam kuliner list kamu. 

No comments: