Follow blog

Friday 5 May 2017

Puncak Mas Lampung

Puncak Mas Lampung
Saat salah satu nama tempat wisata di kota bandar lampung ini terdengar oleh saya, saya pun berinisiatif untuk mengunjungi tempat wisata ini, saya tidak berfikir panjang saya langsung bersiap-siap untuk pergi mengunjungi tempat wisata ini yaitu puncak mas lampung, sekitar 20 menit dari tempat tinggal saya akhirnya saya sampai ditempat wisata ini, sebelum memasuki tempat wisata ini penjual tiket masuk sudah berada didepan gerbang puncak mas ini hehehe.


Setelah membayar tiket masuk saya segera bergegas untuk masuk karena sudah tidak sabar ingin melihat situasi didalamnya dan memang benar tempat wisata ini memang benar-benar indah dan tersusun dengan rapih, pemandangan yang pertama saya lihat adalah taman bunga yang dibentuk sangatlah cantik dan berwarna-warni, dan berbagai bentuk rumah pohon yang didesain sangatlah cantik. Konsepnya benar-benar unik dan belum pernah ada selama ini di tempat wisata di kota bandar lampung.


Setelah lelah berkeliling dan mengabadikan foto-foto saya pun menuju restoran yang disediakan di tempat wisata ini yang berada di atas dengan menggunakan payung-payung yang berwarna warni, ini sebenarnya membuat saya semakin betah berada disini dan menikmati makanan yang saya pesan dan disuguhkan oleh penjualnya.


Tak berhenti disana sehabis selesai makan pun saya turun dari sana dan menuju saung-saung yang berada di pinggiran ini, saung-saung ini benar-benar menarik perhatian saya karena begitu tersusun rapih dan memang benar-benar baru. Saya pun duduk disaung beberapa saat untuk menikmati angin yang bertiup dan kebetulan saungnya pun tidak dikenakan biaya sewa jadi membuat saya semakin nyaman duduk disini hehehe. 





Traveler's Note :
- Lokasi Puncak Mas Lampung :
Jalan Haji Hamim RJP, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Sukadana Ham, Kota Bandar Lampung, Lampung 35215
- Jam Buka                                 : 08.00 Pagi - 22.00 Malam
- Tiket Masuk                             : 25.000/orang

No comments: