Follow blog

Sunday 25 August 2019

Keindahaan Kota Yang Bisa Dilihat Dari Waroeng Diggers

Saya sering mengunjungi salah satu restoran terbaik menurut saya yang ada di kota bandar lampung ini karena restoran ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah yang dapat saya lihat dari sini, saya memilih restoran ini karena dari tempat ini saya bisa melihat tiga pemandangan yang berbeda sekaligus yaitu gunung, lautan dan kota bandar lampung yang indah pada malam hari dengan sejuta lampu-lampu yang menyala yang begitu indah untuk dilihat, selain itu tempat ini pun tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman ataupun bersama pasangan kalian loh! Saya pun selalu mengunjungi tempat ini dimalam hari karena saya bisa melihat semua pemandangan yang indah dari atas restoran ini secara bersamaan.
Pemandangan di Waroeng Diggers
Seperti gambar diatas, nampak indah sekali bukan itu lah kota bandar lampung yang bisa saya lihat saat saya berada di waroeng diggers ini. Terlihat jelas indahnya kota bandar lampung disaat malam hari dengan banyak lampu-lampu yang cukup berwarna.
Saya tidak merasa bosan sama sekali pada saat saya berada di tempat ini karena selain saya bisa menikmati pemandangan yang benar-benar indah disini, tempat ini juga menyediakan live music, tak hanya itu mereka juga memperbolehkan pengunjung untuk bernyanyi sebanyak yang pengunjung inginkan dan hal itu salah satu yang membuat pengunjung semakin menikmati keseruan di tempat ini sama dengan saya, saya pun menikmati saat-saat disana dan tak lupa saya untuk mengabadikan sedikit momen yang ada.


Di restoran ini juga menyediakan berbagai makanan ringan seperti cemilan, makanan berat serta minuman yang bakalan siap memanjakan lidah kalian, kalau favorit saya adalah spaghetti dan es coklat sponge, tentunya jus alpukat tetapi saya juga memesan beberapa cemilan seperti french fries, ataupun pempek. Kalian tak perlu khawatir karena harga makanan maupun minuman di tempat ini cocok dikantong kita karena tempat ini tidak akan membuat kalian menyesal untuk datang berkali-kali kesini.


 


Sebagai informasi tambahan untuk kalian yang ingin mengunjungi waroeng diggers juga,
Waroeng diggers buka dari Senin - Minggu Pukul 11.00 Siang - 00.00 Malam.

No comments: