Follow blog

Monday 6 January 2020

Malam Mingguan Di 3D Studio? Keren Banget!


Menghabiskan malam minggu dengan mengunjungi 3D studio di salah satu pusat wisata di kota bandar lampung yang benar-benar kece dan banyak sekali peminatnya yaitu lampung walk, dengar nama tempat wisata ini sepertinya sudah tidak asing lagi untuk orang-orang yang tinggal di kota bandar lampung dan sekitarnya, karena lampung walk menjadi salah satu destinasi untuk muda-mudi  yang mau menghabiskan waktu untuk hangout bersama teman, keluarga maupun pasangan loh! Lampung walk juga satu-satunya tempat wisata di kota bandar lampung yang menyediakan 3D Studio. Lampung Walk beralamatkan di Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung.
Pada malam itu saya langsung bersiap-siap untuk pergi ke 3D studio yang jaraknya tidak begitu jauh hanya kurang lebih 15 menit dari tempat tinggal saya saat itu saya berangkat dari rumah jam 19.30, namun saat diperjalanan saya pun terkena macet yang lumayan panjang sehingga saya pun cukup lama stuck dijalan, namun setelah beberapa saat jalan pun sedikit lancar yang mengakibatkan perjalanan saya harus sedikit lama karena yang seharusnya perjalanan hanya 15 menit ini ditempuh kurang lebih 30 menitan sehingga saya tiba di tempat ini pada jam 20.00. Tetapi hal tersebut tidaklah membuat saya menjadi lesu untuk memasuki 3D studio tersebut dan  sesampainya saya di Lampung Walk saya langsung menuju studio tersebut yang berada di lantai II di Lampung Walk ini.
Saya pun segera membayar tiket masuk seharga 50.000 rupiah untuk dapat memasuki studio ini, setelah membayar dengan sejumlah uang tersebut petugas studio pun langsung meminta saya untuk melepaskan sepatu yang saya pakai agar menitipkan nya diloker-loker yang sudah disediakan karena di dalam studio ini tempatnya sangat dijaga kebersihannya dan menggunakan karpet-karpet sebagai alasnya.

Setelah memasuki 3D studio tersebut saya pun langsung menuju spot foto yang disediakan dan memang spot foto yang ada di 3D studio ini berada di ruangan-ruangan yang berbeda-beda sehingga memudahkan pengunjung untuk memilih spot foto terbaik versi mereka sendiri dan memang sangatlah bagus dan benar-benar berwarna, banyak lampu berwarna-warni, tak hanya itu 3D studio ini sangat lah instagrammable banget yang sangatlah menarik mata saya untuk berfoto di spot-spot tersebut dan hunting foto sebanyak-banyaknya. Saat itu studio ini cukup ramai pengunjung sehingga saya harus mengantri untuk memasuki setiap spot foto 3D dan berfoto di setiap spot fotonya dan setiap pengunjung diberikan waktu satu menit untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya dan bergantian dengan pengunjung lainnya.

Saya pun memasuki ruangan 3D satu persatu untuk mendapatkan foto yang terbaik, dilantai dasar studio ini pun mereka menyediakan tempat untuk mandi bola dan beberapa ruangan 3D yang bisa pengunjung masuki, saya pun memasuki tempat untuk mandi bola sambil menunggu antrian untuk memasuki ruangan 3D yang ada di lantai dasar tersebut. Setelah beberapa saat menunggu saya pun akhirnya bisa memasuki ruangan tersebut, ruangannya tidak begitu besar namun cukup jika ingin mengambil foto yang menarik dan bagus. Didalam ruangan tersebut mereka pun sudah memberikan tanda atau titik untuk berfoto dan untuk mengambil fotonya. Menurut saya ini sesuatu hal yang cukup menarik dan konsepnya pun benar-benar baik sehingga pengunjung pun dapat mengambil gambar dengan baik dan maksimal.

  

Setelah satu menit berada di dalam ruangan 3D tersebut saya pun keluar dan mencoba ruangan 3D yang lainnya, karena memang ruangan-ruangan 3D ini sangatlah instagrammable sekali dan membuat saya tidak ingin melewatkannya satupun. Distudio ini pun menyediakan boneka-boneka yang sudah tersusun rapih sedemikian rupanya dan memang sangatlah bagus untuk berfoto.

Saat itu saya tidak lupa membawa kacamata dan saya mengenakannya saat di ruangan-ruangan 3D tersebut dan itu sangatlah membantu saya agar mata saya tidak terpapar langsung dengan cahaya-cahaya yang begitu terang yang bisa membuat mata perih bahkan sakit.

Setelah kurang lebih 2 jam berada di dalam studio ini dan mendapatkan beberapa foto sayapun sudah cukup merasa puas dan kembali kerumah.

Traveler's Note :
- Tiket masuk
Senin - Jumat  : 45.000/orang
Sabtu/Minggu : 50.000/orang

- Jam buka
Senin - Minggu : 08.00 - 22.00

No comments: