Follow blog

Saturday 11 January 2020

Shabu Kitchen Mall Boemi Kedaton

Shabu Kitchen
Kali ini saya berwisata kuliner ke salah satu restoran jepang yang namanya sudah tidak asing lagi buat para pecinta kuliner yaitu Shabu Kitchen. Shabu Kitchen yang saya kunjungi ini berada di Mall Boemi Kedaton yang beralamatkan di Jalan Teuku Umar No. 6, Kedaton, Kota Bandar Lampung. Ini bukan kali pertama nya saya mengunjungi restoran ini selain harganya yang terjangkau, tempatnya yang nyaman, pelayanannya benar-benar bagus dan rasanya pun benar-benar nikmat. Restoran ini pun selalu ramai pengunjungnya setiap hari nya terkadang pengunjung malah rela mengantri diluar untuk menunggu agar ada tempat duduk yang kosong agar bisa makan di restoran satu ini. Kebetulan saat saya sampai di restoran ini pengunjungnya tidak begitu ramai sehingga saya mendapatkan tempat duduk yang kosong. Tak lama kemudian waitress pun datang menghampiri saya memberikan menu, saya pun memilih beberapa menu makanan dan minuman untuk saya santap. Menu makanan di restoran ini pun cukup banyak dan harganya bervariatif, makanan-makanan yang tersedia di restoran ini seperti Katsu, Crab Kani Roll, Beef Teriyaki, Chicken Teriyaki, Chicken Pop, Shabu Original, Shabu Yakiniku, Prawn Tempura dan menu makanan lainnya harganya pun berbeda-beda namun sangatlah terjangkau. Akhirnya saya pun memesan makanan nya, menu makanan dan minuman yang saya pesan adalah Shabu orginal, Chicken Pop dan Mango.


Chicken Pop
Setelah menunggu beberapa saat akhirnya pesanan saya pun datang juga, Chicken Pop ini terdiri nasi, salad sayuran, selada, ayam dan nasi yang ditaruh dikotak ukuran sedang yang benar-benar unik dan menggugah selera. Tak hanya itu ayamnya pun terasa masih sangat fresh begitu juga sayuran-sayurannya. Menurut saya ini porsi yang sudah cukup mengenyangkan perut dan benar-benar nikmat dengan harga yang pas dikantong yang membuat saya pun merasa sangat puas.
Shabu Original
Shabu Original ini terdiri dari kuah, sawi pakcoy, chikuwa, jamur enoki dan rasanya sedap, sangat gurih dan benar-benar kuahnya sangat terasa nikmatnya belum lagi rasa sawi pakcoy nya, menu ini sangatlah cocok untuk kamu yang suka sayur-sayuran maka akan terasa tambah nikmat saat menyantapnya. Shabu Original ini sangat enak dinikmati saat masih dalam keadaan hangat sehingga rasanya benar-benar lezat dan tak ada duanya. Saya pun menyukai menu yang satu ini.
Mango
Minuman yang satu ini termasuk minuman favorit saya di Shabu Kitchen yaitu ice mango, karena rasa mangganya benar-benar terasa sangat kental dan manisnya terasa original. Ice mango ini benar-benar minuman yang lumayan terlaris di Shabu Kitchen loh! Yah, mungkin karena pengunjungnya hampir sama dengan saya sangat menyukai mangga. Menu-menu yang saya santap kali ini recommended sekali loh buat kamu yang masih bingung saat mau pesan di Shabu Kitchen!

Traveler's Note  : 
- Alamat            : Mall Boemi Kedaton Lantai GF, Kedaton, Kota Bandar Lampung
- Jam Buka        : Senin-Jumat Jam 10.00-22.00
- Chicken Pop   : 48k
- Shabu Original: 45k
- Mango             : 36k

PS: Buat kamu yang suka nonton video-video mukbang yang unik dan seru, yuk kunjungi channel youtube adik saya Popo Angelica 

No comments: