Follow blog

Monday 3 February 2020

Bingung Cari Hotel Murah? Yuk Pesan di Reddoorz

Masih banyak orang yang takut berpergian keluar kota karena takut dapet hotel yang mahal atau gak sesuai banget dengan budget yang dimiliki, mulai sekarang jangan bingung dan takut lagi karena kamu bisa cari dan pesan langsung di Reddoorz, Apasih Reddoorz itu? Mungkin masih ada beberapa yang belum mengetahuinya, Reddoorz adalah perusahaan startup yang menyediakan penawaran hotel dengan jaminan standarisasi yang baik. Seperti fasilitas dan kenyamanan nya pun baik. 
Caranya pemesanan hotel nya sangat lah mudah dan efesien, kamu gak perlu khawatir tidak ada waktu untuk memesan hotelnya karena kamu cukup mendownload aplikasi Reddoorz di Play Store atau Apple Store di ponsel kamu masing-masing atau bisa langsung mengunjungi website nya di www.reddoorz.com di PC atau di ponsel kamu. Namun untuk memudahkan kamu memesan hotelnya saya sarankan untuk mendownload aplikasinya saja. Setelah kamu download, kamu langsung saja sign up terlebih dahulu. Setelah itu kamu bisa langsung cari kota tujuan kamu dan masukkan tanggal check in maupun check out nya dan klik cari. Setelah itu akan muncul hotel-hotelnya dan kamu dapat menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Mudah sekali bukan? Tentu saja, Reddoorz sangat memberikan kemudahan untuk para travelers yang mencari penginapan murah dengan fasilitas yang baik dan nyaman.
Baca juga:
Cara Mudah Ngeteng dari Lampung ke Jakarta, Dijamin Murah!
Kehabisan Tiket Kereta ke Bandung? Jangan Khawatir, yuk cobain transportasi yang satu ini

Sedikit cerita waktu saya ke Bandung, saya juga memesan penginapannya melalui aplikasi Reddoorz, ini sangat memudahkan saya karena saya bisa secara langsung mendapatkan penginapan di daerah yang saya inginkan, tak hanya itu metode pembayarannya pun bisa transfer maupun bayar saat sudah sampai dipenginapan. Setelah pemesanan pun resepsionisnya akan menelpon untuk mengkonfirmasi bahwa kamu jadi atau tidak menginap dan menanyakan ketibaan kamu disana jam berapa agar mereka bisa menyiapkan kamar untuk kamu. Harga penginapan maupun hotel yang ada di Reddoorz ini pun bervariasi namun tidak lah mahal mulai dari 99k/ malam. Murah bukan? Tentu saja murah dan dengan harga yang begitu murah kamu mendapatkan tempat yang nyaman, ber-AC, air mineral, TV, Lemari pakaian dan fasilitas lainnya yang ada di hotel. 

    

Keunikan di hotel yang bertanda Reddoorz ini selalu di taruh kain merah di atas kasurnya dan di luar hotelnya selalu ada tulisan Reddoorz, menurut saya dengan adanya Reddoorz ini sangat memudahkan saya maupun travelers lainnya untuk mencari penginapan dengan budget yang sesuai dengan isi kantong, meskipun murah hotel ini sama saja fasilitasnya dengan hotel lainnya. Kelebihannya kalau pesan di Reddoorz jadi lebih murah. Kamu juga bisa menyesuaikan kebutuhan kamu jika ingin pesan lewat Reddoorz. Yuk tunggu apalagi, sekarang kamu bisa berpergian tanpa takut uang habis untuk penginapan saja.

No comments: