Follow blog

Thursday 30 January 2020

Solaria Mal Kartini, Recommended Banget!!

Kemarin malam saya ingin melepaskan penat dengan menonton film terbaru yaitu Dignitate yang diperankan oleh Al Ghazali namun karena melihat jadwal di beberapa tempat, semuanya tayang dengan jam yang sama, akhirnya saya memutuskan untuk mendatangi mall yang paling dekat saja dengan tempat tinggal saya yaitu Mal Kartini atau yang lebih dikenal dengan sebutan Moka. Moka ini adalah salah satu pusat perbelanjaan besar di Kota Bandar Lampung. Mal kartini beralamatkan di Jalan Raden Ajeng Kartini No.49, Palapa, Tanjung Karang, Kota Bandar Lampung. Sesampainya saya di tempat saya langsung menuju XXI yang berada di lt. 3 dan membeli tiketnya, Sembari menunggu filmnya tayang saya pun mencari restoran yang sekiranya akan menghilangkan rasa lapar saya. Kebetulan didekat dengan XXI ini ada solaria, restoran yang satu ini tidaklah asing lagi untuk kamu tentunya bukan?
Solaria
Baca juga:
Bakso Lapangan Tembak Senayan Central Plaza
Shabu Kitchen Mall Boemi Kedaton
Mie Jawa Tong Tji Rasanya Bikin Nagih

Akhirnya saya pun mencari tempat duduk yang kosong dan tak lama kemudian waitress pun datang memberikan menunya dan saya pun memilih makanan dan minuman. Sebenarnya kalau ke solaria pasti saya selalu order Spaghetti Bolognese atau Ayam Teriyaki karena ini menu yang benar-benar enak menurut saya dan kali ini saya tetap order Spaghetti Bolognese dan minumnya Milk Shake Chocolate dan ada menu lainnya.
Menu di Solaria
Setelah itu saya pun menuju kasir untuk order makanannya dan membayar billnya, setelah dicacat pesanannya oleh petugas kasirnya dan membayarnya, saya kembali untuk menunggu pesanan saya. Tidak begitu lama pun minuman pesanan saya datang. Menurut saya milk shake chocolate ini sangat recommended banget buat kamu pecinta coklat seperti saya, karena rasa coklatnya yang kental yang dipadukan dengan es seperti ini sangat menambah kenikmatannya. Harganya pun cukup murah hanya Rp. 16,365 loh!

Milk Shake Chocolate
Yang tak kalah nikmatnya adalah pesanan saya yang kedua ini yaitu Spaghetti Bolognese, saya sangat suka dengan cita rasa spaghetti yang satu ini karena memang rasanya benar-benar nagih dan selalu membuat saya untuk order berkali-kali setiap ke restoran ini. Buat kamu yang kadang masih suka bingung mau makan apa, boleh deh coba spaghetti ini dan dengan harga yang terjangkau pula hanya Rp. 20,910/porsi.
Spaghetti Bolognese
Buat kamu yang vegetarian dan suka juga dengan seafood makanan yang satu ini juga sangat recommended banget buat kamu yaitu Cap cay Seafood. Rasanya yang begitu nikmat dan ditambah lagi dengan sayuran-sayurannya yang lengkap sangat membuat saya sangat menikmati menu yang satu ini, Rasanya yang gurih, kuahnya yang kental membuat saya merasa tidak menyesal telah memesan menu yang satu ini. Kalau cap cay seafood ini hanya Rp. 48,637/porsi nya loh! 

Cap Cay Seafood

Traveler's Note:
- Milk Shake Chocholate : Rp. 16,365
- Spaghetti Bolognese      : Rp. 20,910/porsi
- Cap Cay Seafood           : Rp. 48,637/porsi

No comments: