Follow blog

Saturday 15 April 2017

Citra Garden Little Europe

 Miniatur Menara Eiffel di Citra Garden Little Europe
Miniatur Menara Eiffel di Citra Garden Little Europe

Saat mendengar nama citra garden little europe saya pun penasaran kata kebanyakan orang citra garden ini rumah-rumah yang didesain seperti di eropa dengan adanya minatur menara eiffel nya juga. Tempatnya pun sedikit jauh dari pusat kota bandar lampung saya pun berangkat dari Rajabasa ke Citra Garden memakan waktu kurang lebih 30 menit itu pun saya melewati jalan-jalan pintas untuk menghindari kemaceran lalu lintas. Citra garden sendiri beralamatkan di Jalan Citra Garden, Negeri Olok Gading, Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung. 
Saya kehujanan saat diperjalanan sehingga membuat baju saya sedikit basah, saya tidak meneduh karena perjalanan menuju citra garden ini cukup sepi sehingga membuat saya terus melaju tanpa henti setibanya saya di lokasi saya pun meneduh di salah satu bangunan di citra garden. Sayapun menunggu hujan berhenti setelah beberapa saat hujan pun telah berhenti dan akhirnya saya bisa mengelilingi tempat ini.
Diawal saya memasuki lokasi ini saya sudah melihat ada miniatur menara eiffel, memang benar disini memiliki konsep seperti eropa namun dalam sekala kecil dengan tembok-tembok yang berwarna warni membuat tempat ini semakin indah dan berwarna. Citra garden pun dijadikan tempat hiburan dan kulineran sehingga banyak orang yang mengunjungi tempat ini meskipun jaraknya sedikit jauh. Namun tak hanya untuk hiburan dan kulineran tempat ini juga dijadikan tempat berfoto dan bersenang-senang karena tempat ini memiki spot foto yang indah dari segala angle. 
Tempat wisata ini juga sering digunakan untuk tempat konser, meskipun ini berada didalam perumahan namun tempat ini terbuka juga untuk umum atau orang-orang yang memang datang kesini hanya sekedar ingin berfoto, kulineran bahkan hangout bersama teman-teman.


Disini saya tak perlu membayar untuk biaya masuk karena ditempat ini tidak dikenakan biaya jadi tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke tempat ini . Jadi pengunjung atau wisatawan bisa berkunjung ke tempat ini kapan saja tanpa takut biaya. Tempat ini recommended untuk dikunjungi untuk mengabadikan momen ala di eropa dengan sejuta keindahan warna-warni nya. 



Traveler's Note :
- Alamat Citra Garden Little Europe :
Jl. Citra Garden, Negeri Olok Gading, Teluk Betung Barat , Kota Bandar Lampung, Lampung.
- Tiket Masuk : Gratis

No comments: