Follow blog

Friday 21 April 2017

Sunset di Pantai Ancol ( Jembatan Dermaga Cinta )

Pantai Ancol
Pantai menjadi salah satu destinasi favorit saya dari saya masih kecil, saya paling senang pergi kepantai meskipun hanya untuk bermain air dan pasir di pantai, liburan kali ini saya pun tidak jauh-jauh destinasi yang saya kunjungi pantai lagi namun kali ini saya pergi kepantai saat sore hari dimana detik-detik sunset muncul dan saya sangat berharap sunsetnya muncul dengan indah.


Sekitar jam 5 sore saya sudah berada dikawasan pantai ini duduk dipinggir pantai sembari melihat ombak yang berderu kencang dan diikuti dengan angin yang sangat kuat sekali. Saya terdiam dan melihat hamparan pasir yang begitu putih dan saya sangat menyukai itu. Saya melihat lagi kearah langit melihat matahari yang sudah hampir hilang. Saya pun berjalan menyusuri jembatan yang begitu panjang ini dan dermaga ini lebih dikenal dengan jembatan dermaga cinta karena di jembatan ini juga terdapat papan berbentuk hati yang dapat digantungkan gembok-gembok sebagai bukti cinta sebagai pasangan. Pantai ini begitu indah dan pantai ini pun begitu ramai di kunjungi, saya tak pernah bosan untuk datang kesini lagi dan lagi. Saya juga tidak pernah khawatir saat mengunjungi pantai ini karena di tengah-tengah jembatan ini terdapat kedai restoran yang selalu saya hampiri walau hanya sekedar minum kopi. Saya bisa lebih menikmati nya karena saya merasa sangat enjoy berada ditengah-tengah laut yang berderu ombak dan angin yang bertiup kencang tadi semakin dekat dengan saya. Selain restoran ini saya juga sering bersantai direstoran dekat kawasan pantai ini dan untuk harganya pun tidak begitu mahal, standar seperti biasanya makanan yang dijual di jakarta.

Akhirnya sunset pun muncul dengan indah dan sayapun segera mengabadikan momen tersebut, memang tidak banyak saat mengambil gambarnya namun ada beberapa foto yang akhirnya berhasil saya abadikan di kamera saya. Keindahan ini benar-benar membuat mata saya tak berkedip melihat lautan yang begitu biru dengan alam yang benar-benar menyatu. Kali ini perjalanan saya ke pantai benar-benar meninggalkan kenangan yang indah karena dapat menyaksikan langsung keindahan dari tuhan.







No comments: