Follow blog

Thursday 4 May 2017

Pantai Cinta Dewi Mandapa



Tempat wisata yang membuat saya kembali jatuh hati dengan pantai saat mendengar namanya, Pantai Cinta Dewi Mandapa nama yang sudah tidak asing lagi untuk saya dan masyarkat lampung. Saya pun jatuh hati saat mendengar nama pantai ini, begitu indah didengar sehingga membawa saya untuk berkunjung ke pantai ini dengan penuh rasa penasaran dan pertanyaan. Begitu banyak pertanyaan yang ada didalam benak saya salah satunya "seperti apakah pantai ini dan seindah apa pantai ini?" dan akhirnya saya memutuskan untuk berangkat pada pagi hari sekitar jam 05.30 karena saya ingin merasakan udara yang sejuk dan cuaca yang belum begitu panas seperti siang hari. Perjalanan saya cukup jauh memakan waktu kurang lebih 1 jam 5 menit. Sesampainya saya dipantai ini saya langsung membeli tiket masuk sebesar 10.000 ribu rupiah, sesegera mungkin saya memasuki pantai ini karena saya begitu excited, begitu memasuki pantai ini saya disambut dengan jembatan yang dihiasi dengan lambang hati berwarna merah.
Memang benar pantai ini begitu indah dan di pantai ini memiliki sebuah pulau kecil yang disebut pulau cinta, pulau cinta ini terletak ditengah-tengah pantai ini, ini membuat saya terkagum dan nyaman berada dipantai ini. Terlebih lagi dipantai ini disediakan tempat duduk untuk bersantai dan payungnya pun begitu lucu dengan bentuk jamur berwarna putih. Jujur saja pantai ini benar-benar membuat saya jatuh hati untuk kesekian kalinya dengan konsepan yang begitu unik yang dipadu padankan dengan warna-warna yang menyatu dengan alam sambil menikmati snack dan soft drink yang saya bawa saya duduk sambil menikmati angin yang bertiup kencang kearah saya dan membiarkan hati dan fikiran menjadi lebih tenang daripada sebelumnya. Saya benar-benar merasa sangat relax berada dipantai ini karena pantai ini benar-benar menyediakan fasilitas sekaligus tempat berfoto yang bagus dan benar-benar nyaman.





Traveler's Note :


Lokasi Pantai Dewi Mandapa Pesawaran
Pantai ini terletak di Kec. Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran Lampung ini lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bandar Lampung, hanya 1 jam perjalanan jika perjalanan lancar. Pantai ini terletak diantara Pantai Sari Ringgung dan Pantai Klara.

Tiket Masuk Pantai Dewi Mandapa Pesawaran
Untuk masuk kelokasi wisata ini pengunjung cukup membayar tiket masuk hanya Rp.10.000 per orang dan disini terdapat dua spot untuk berfoto.. 

No comments: