Follow blog

Thursday 9 January 2020

Beberapa Wahana di Trans Studio Mini Lampung Yang Wajib dicoba

Trans Studio Mini
Baru-baru ini trans studio mini lampung menambah wahana-wahana baru yang lebih seru, saya pun akhirnya mengunjungi trans studio mini lampung untuk mencoba wahana-wahana tersebut. Kali ini saya pergi ke trans studio mini lampung pada jam 7 malam, kurang lebih hanya 20 menit dari tempat tinggal saya. Kebetulan jalan pun tidak terlalu macet sehingga tidak terlalu memakan waktu perjalanan saya. Trans studio mini ini terletak di Transmart Carefour di Jalan Sultan Agung, lokasinya pun tidak jauh dari PKOR Bandar Lampung. Sesampainya saya di Transmart saya pun langsung menuju trans studio mini di lantai 4.

Saya pun langsung mengantri di tempat antrian pembelian tiket, untungnya antriannya tidak begitu ramai dan sayapun membeli tiket nya seharga 120.000 dan saldonya pun langsung terisi 110.000 dan tertulis di struk nya bahwa mendapatkan gratis satu kali di photoboth. Setelah beberapa saat saya pun melihat-lihat dulu wahana yang akan saya coba yang pertama kali saya coba adalah Crazy cab coaster atau yang lebih dikenal dengan roller coaster mini, sebenarnya saya sudah pernah menaiki roller coaster mini ini namun bagi saya tidak lengkap rasanya jika ke trans studio mini ini tidak menaiki roller coaster yang satu ini, saya pun menaiki anak tangga dan menggesekkan kartu tersebut, saldo yang tertarik untuk bermain wahana ini hanya 35.000 rupiah saja saya sangat excited menaiki roller coaster ini benar-benar memacu adrenalin dan yang paling menarik adalah lintasan roller coaster ini yang mengarah keluar dan pada saat itu saya menaiki wahana ini pada malam hari sehingga saya dapat melihat pemandangan yang indah dari wahana ini meskipun begitu sangat cepat. Roller coaster ini dua kali perputaran sehingga benar-benar membuat saya benar-benar bahagia dan sangat lah puas.

Setelah menaiki roller coaster pun saya menuju wahana selanjutnya yaitu Wahana New Work Swing atau yang lebih akrab dikenal dengan ontang anting/komedi putar. Sayapun menaikinya namun kebanyakan yang menaiki wahana ini anak-anak tetapi wahan ini untuk bisa dinaiki anak-anak maupun orang dewasa, Menurut saya wahana ini lumayan seru namun tidak begitu ekstrim mungkin karena versi mini nya. Keseruan dari wahana ini adalah saat saya dibawa berputar tinggi dan naik turun dan keseruannya akan semakin menjadi-jadi ketika kecepatan wahana ini ditambah. Wahana ini berlangsung sekitar 15 menit sehingga membuat saya benar-benar merasa puas. Setelah itu, sayapun keluar dari wahana ini dan mencari wahana yang lain.

Saya pun berjalan kearah photoboth, kebetulan saya memiliki struk saldo yang tadi, saya pun langsung mengantri untuk berfoto di background pilihan saya. Saya pun menyerahkan struk pembayarannya dan akhirnya saya pun berfoto disana sebanyak 4 kali, setelah berfoto photograpernya pun meminta saya untuk mengantri lagi untuk pencetakan foto. Kali ini yang mengantri lumayan banyak saya pun mengantri cukup lama. Setelah kurang lebih 10 menit menunggu akhirnya foto saya pun dicetak, namun sebelum dicetak mbak-mbak pencetaknya bertanya kepada saya "mbak, fotonya mau dicetak ukuran berapa 10r atau 20r?", sayapun menjawab "20r mbak", dan ia pun kembali bertanya "mba, fotonya mau dipindahin ke hp satu saja atau semuanya?". Sayapun meminta mba tersebut untuk memindahkan foto-foto semuanya. Setelah foto dicetak mba tersebut meminta saya untuk membayar 25.000 untuk biaya pencetakan dan pemindahan foto tadi.

Petualangan saya pun masih berlanjut, saya pun menaiki wahana sky rider. Sky rider ini pesawat tiruan yang berputar satu poros, yang membuat saya ketagihan. Wahana yang satu ini benar-benar menjadi salah satu wahana favorit saya. Memang menyenangkan rasanya bisa membahagiakan diri sendiri seperti ini dengan hal-hal sederhana karena menurut saya bahagia tidak harus mahal dengan wahana-wahana seperti saja saya sudah merasa begitu bahagia. Setelah bermain sky rider perut saya pun sudah merasa lapar, saya pun turun ke lantai 1 namun restoran-restoran sudah pada habis stok makanan dan sudah waktunya tutup karena sudah jam 22.00. Namun, ada salah satu restoran yang masih buka yaitu Wendy's. Akhirnya sayapun memesan makanan di wendy's dan setelah saya menghabiskan makanannya saya langsung memesan gocar untuk kembali kerumah, Sesampainya dirumah saya pun beristirahat.

Baca juga : Malam Mingguan Di 3D Studio? Keren Banget!

Traveler's Note :
- Roller Coaster    : 35.000/orang
- New York Swing: 30.000/orang
- Sky Rider           : 30.000/orang
- Photoboth           : Harga cetak foto 20r : 25.000 dan harga move foto ke hp : 5.000

No comments: